Rabu, 21 Desember 2011

Hanya Gombal



GOMBALNYA SEORANG DOKTER

Dokter : Ibu kenapa Bu ? ( Bertanya pada seorang pasien yang baru datang ke ruangannya ).
Pasien : Kepala saya pusing sekali dok, sudah beberapa hari dan jatung sayapun sering bergerak cepat sekali. ( Ibu menjelaskan pada dokter seraya memberikan KTPnya guna pengisian data dan guna mengetahui hasil pemeriksaan dokter nantinya).
Dokter : Silakan ibu berbaring (seraya menunjukkan t4 untuk memeriksa pasien dan ia duduk mencatat data ibu tersbut dari ktpnya). Ibu single ya ? Tanya dokter seraya mengisi data.
Pasien   : Ia Dok.
Dokter : Mari bu saya periksa ( Mendekatiny dan memeriksa mulut mata, selesai memeriksa ibupun di persilakannya duduk kembali ).
Pasien   : Sakit apa dok saya ? ( Bertanya pada dokter,  penasaran akan sakitnya ).
Dokter : Ibu hanya lelah ataukah ibu sedang sakit hati atau jatuh cinta ?.
Pasien : maksudnya dok ? ( Bertanya bingung dan penasaran).
Dokter : Ya saya pikir ibu sedang jatuh cinta, karena ketika saya periksa jantung ibu mengalir sangat cepat bersamaan dengan jantung saya.
Pasien : Kok bisa dok ? ( Dengan tersenyumJ malu pada dokter.)
Dokter : Jelas bisa bu karena itulah pasangan yang cocok untuk seorang wanita yang single seperti ibu.
Pasien  : Ah dokter bisa saja.
Dokter : Ini resepnya bu dimakan 3x sehari ( Dengan memberikan resep kepada pasien ).
Pasien  : terimakasih dok ( seraya melangkahkan kaki keluar ruangan ).
Dokter : Ups Tunggu dulu bu!! ( Seraya menahan pergelangan tangan pasiennya yang membuat ibu tersebut tersentak kaget ).
Pasien  : Ada apa dok ? ( Bertanya curiga ).
Dokter : Ini ada no hp saya ( seraya memberikan selembar kertas ) kalau ibu pusing bertanda ibu perlu bantuan, tlp saya saja Insya allah ibu akan sembuh nantinya. Ibu ingat pesan saya kan. (Dengan tersenyum ramah pada pasiennya )
Pasien : Hanya tersenyum dan menganggukkan kepala dan meninggalkan dokter.

GOMBALNYA SANG SUAMI

Istri     : Ayah besok kerja kan ? ( Bertanya pada suaminya ).
Suami : Besok ayah libur bu memang kenapa bu ? ( jawabnya dengan balik bertanya).
Istri     : Besok bisa dong temani ibu berbelanja.
Suami : Tenang saja ayah pasti temani apasih yang tidak buat ibu.
Istri     : Serius yah ?.  Mau bantu ibu besok.
Suami  : Seriuslah mana mungkin ayah bohong, karena ibu itu istri yang baik serta pandai memasak.
Istri     : Hemm ngerayu nii!.
Suami : Siapa yang ngerayu ? Ayah lagi bahagia ni.
Istri     : Bahagia kenapa sih ya ?.
Suami : Karena ayah melihat bidadari yang cantik jelita bu dia sangat menawan dan mempesona. (Dengan memandangi wajah itrinya ).
Istri     : Ayah selingkuhya atau ayah mengigau ? ( Marah ).
Suami : Ayah tidak selingkuh bu ini nyata di depan ayah sendiri Ia seorang wanita yang mempu menggoncang isi hati ayah hingga ayah bertekuk lutut atas dasar cinta dan kasih saying bu. ( Dengan memegangi wajah istrinya dan mencium keningnya ).
Istri     : Ah ayah bisa saja dengan tersenyumJ malu.



GOMBALNYA SEPASANG KEKASIH

Cewek : Wah sepertinya mau hujan ni yank, ayo kita pulang. (Dalam perjalan dengan sepeda motor yang di bonceng kekasihnya ).
Cowok : Jangan takut yank kita tidak akan kehujanan.
Cewek : kenapa tidak kehujanan, kitakan tidak ada payung atau jas hujan?. Tanda tanya aneh  pada kekasihnya.
Cowok : Karena tuhan telah merestui hubungan kita berdua. Dia tidak akan membasahi kita dengan airnya, melainkan membasahi kita dengan cinta yang di berikannya pada kita agar kita tetap bersama dan menyatu selamanya
Cewek : wah kamu bisa saja dengan senyum J bahagia
_____________________

Cowok : Cayank besok kita jadikan pergi ke acara pernikahan sahabatmu itu ?.
Cewek : Jadi donk kan dia sahabat yang baik.
Cowok : Kamu besok tidak usah dandan yang terlalu cantik ya
Cewek : Memangnya kenapa tidak boleh cantik-cantik, Takut aku di ambil orang ya ? sambil tertawa penasaran.
Cowok : Bukan tidak boleh, bukan juga takut di ambil orang.
Cewek : Lalu kenapa donk ?.
Cowok :  Karena wajah kamu sudah cantik cayank kalau kamu hiasi lebih cantik malah tidak cantik jadinya.
Cewek : Masa’sih !! dengan tertawa malu.
________________________

Cowok : kamu ini Cay suka sekali sama tas sih, kmnpun kamu pergi pasti bawa tas ( mengoreksi kekasihnya )
Cewek : Tidak enak kalau tidak ada bawaan nih.
Cowok : Sini sekali-kali aku bawain tasnya dengan meraih tas dari genggaman kekasihnya.
Cewek : Tasnya berat caynk tidak usah ya!! ( Dengan menarik tas yang sudah di raih kekasihnya )
Cowok : Alah berat tas saja tidak apa-apa, berat cynkpun mampu aku gendong.
Cewek : Ah cynk bisa saja ( dengan tersenyum J malu dan memberikan tasnya.
Cowok : Cynk aku tak bisa bo2k ni
Cewek : Kenapa cayank
Cowok : Aku kangen kamu caynk
Cewek : Tadikan kita baru ktm
Cowok : Tidak tau nih kayaknya wajah kamu itu ngangenin
Cewek : Masa’sih!!
Cowok : Ia aku benar ssah tidur ni ingat wajah kamu kangen bgt
Cewek : Kok segitunya ?.....
Cowok : Habis wajah kamu cantuk anggun mempesona buata kau kangen trus sama kamu. :D
_____________________

Cowok   : Kenapasih wanita itu tidak suka wajahnya dibilang mirip seperti bulan purnama,bukankah bulan purnama adalah bundar, terang menyinari kegelapan dimalam hari.
Cewek   : Karena dalam pelajaran geografi, bulan itu tidak indah walau ia menyinari bumi yang gelap di malam hari.
Cowok   : Kenapa tidak indah ? bukankah malam akah terlihat seram kalau tidak ada bulan ?
Cewek   : Karena bentuk yang sesungguhnya bulan purnama itu tidak bulat merata ada bagian darinya yang bolong dan itu tidak terlihat indah.
Cowok   : Owh bgtu ya, tapi cekarang kamu penganti bulan deh.
Cewek   : maksudnya ?.
Cowok   : Kamu begitu indah selain penerang malam ini kamu juga penerang bagi aku.
_____________________

Cewek   : Cayank aku laper ni kita makan yuk!!
Cowok   : Kamu mau makan apa ?
Cewek   : Sate ayam saja ya
              ( Tiba pada tujuan t4 mereka mkn sate ayam )
Cowok   : Wah sepertinya kamu suka banget sate ayam ya.
Cewek   : Tidak juga sih.
Cowok   : Itu, kamu makannya lahap sekali
Cewek  : Ini semua karena aku lapar jd terlihat lahab,  padahal satenya Tidak begitu sedap ni  yank.
Cowok : Enak kok yank.
Cewek : Enak apanya ??
Cowok : Semua makanan pasti terasa enak bila aku makannya bersama kamu yank
Cewek : Oh Ya !! kamu suka makan bersamaku
Cowok : Bukan hanya makan sayang aku juga ingin bersamamu selamanya
Cewek : Ihh kamu romantis bgt sih :D
_____________________

Cewek : Cynk knp detak jantung kamu bergerak cepat sekalih sih ? ( dengan memegang pergelangan tangan cowoknya n memeriksa nadinya).
Cowok : Oh yaa !! ( dengan penasaran ia memegang nadinya dari pergelangan tangannya).
Cewek : Kamu tau tidak kenapa detak jantung kamu begitu cepat
Cowok : kenapa cyank memangnya ? ( penasaran)
Cewek : Karena Jantung kamu merasakan gaya tarik yang kuat dari jantungku hingga ia berdetak sangat cepat. :D
_____________________

Cewek : cynk kamu tau tidak kenapa langit itu sangat luas ?
Cowok : ya!! kalau langit sempit tidak bisa kena hujan merata dong di bumi yang luas ?
Cewek : salah cynk
Cowok : Kok salah sih yank ?  ( penasarann
Cewek : karena langit ingin memayungi kita berdua, agar kita tetap satu, itulah yang membuat langit begitu luas. :D
_____________________

Cewek : Wah sepertinya mataku melihat keanehan pada diri kamu
Cowok : apanya yang aneh ? 
Cewek : Kamu terlihat tampan sekali sayank hingga akuh aneh kenapa aku melihatmu begitu menawan dan tampan
Cowok : kamu bisa saja
_____________________

Cewek : Hallo cynk, kamu dimana ? (menelpon kekasihnya
Cowok : kenapa Cynk aku dirumah
Cewek : Kamu tau tidak sekarang aku dirumah sakit
Cewek : kamu sakit apa cynk ? Kok tidak kasi tau aku sih ( dengan sedikit marah dan penasaran akan sakit sang kekasih )
Cewek : Aku sakit karena tidak bisa bertemu kamu aku ingin melihat kamu aku merindukanmu. :D
_____________________

Cowok : Kamu pg2 uda ngelamun, ngelamunin ap sih. . .? kagak baek tau' :)
Cewek : Kamu tau tidak aku nelamunin Apa ??
Cowok : Ngelamunin ap . . .? ( menggaruk2 kepala tidak tau)
Cewek : Aku itu ngelamunin kamu ada bersamaku, kita terbang kelangit k'7 bergandengan tangan, hingga kita menuju suatu istana indah. Wewwww so sweet 
_____________________

Cewek : Napain sih ynak kamu mandangin wajahku aneh gitu' ada yang kurang sama penampilanku (dengan melihat pakayannya sendiri dan mukanya dikaca) ??
Cowok : Tidak aku hanya ingin memandangi matamu hari ini (dengan tersenyum manis memandangi wajah kekasihnya)
Cewek : Ah pasti bedak aku enggak rata ya . . .? (bertanya-tanya penasaran di depan kaca )
Cowok : Bukan itu sayank, aku itu penasaran....sama mata kamu yang ada aku disana sayank ? Wewww Cweit2 . . .:D
_____________________

Cowok : kamu tau tidak di langit itu ada apa ??
Cewek : Ada Burung, Air, mata hari, bintang, bulan. banyak deh (dengan tersenyum pada sang cowok )
Cowok : Kamu salah
Cewek : Kok salah sih emang ada apa di langit ? (penasaran ingin tau jawaban sang cowok)
Cowok : Dilangit itu cuman ada kita berdua, tiada yang lain hanya kita berdua. Karena aku tercipta hanya untuk bersamamu :D
Cewek : Ihh makasi sayankk :D



By : Sari Printis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar